Minggu, 04 Desember 2011

My Profile

| |

Nama lengkap saya adalah Walidah Purnaningsih. Teman – teman biasa memanggil Walidah. Saya merupakan seorang anak perempuan kelahiran Madiun, 17 September 1993. Saya tinggal bersama kedua orang tua, tepatnya di dusun Ringin Anom, desa Doho, kecamatan Dolopo, kabupaten Madiun. Bapak saya bernama Mardjidi dan ibu saya bernama Siti Nafsiyah. Saya mempunyai empat orang kakak laki-laki, seorang kakak perempuan, dan seorang adik perempuan. Agama saya yaitu islam. Saat ini saya berstatus sebagai pelajar di SMA NEGERI 1 GEGER. Latar belakang pendidikan saya di mulai dari TK. Waktu berusia sekitar 5 tahun saya bersekolah di TK Wijaya Kusuma 2 Doho. Setelah selesai belajar di TK selama 2 tahun, saya melanjutkan di MI DARUL ULUM. Dan setelah selesai belajar di MI tersebut selama 6 tahun, saya melanjutkan di MTsN DOHO DOLOPO MADIUN. Setelah belajar di MTs tersebut selama 3 tahun, sekarang saya berstatus sebagai pelajar SMAN 1 GEGER tercinta ini.Tidak terasa saya sudah berada di SMA ini selama hampir 3 tahun. Dan sekarang sudah duduk di kelas XII, tepatnya kelas XIIA4. Di SMA ini saya banyak menemukan pengalaman – pengalaman yang menyenangkan, meskipun kadang juga ada yang menyakitkan.Saya dan teman- teman saya sudah mulai merasakan khawatir dan deg – degan. Karena sebentar lagi kami akan mengikuti Ujian Nasional. Kami sangat berharap agar semua murid kelas XII angkatan 2011/2012 ini lulus 100% dengan nilai yang memuaskan serta dapat melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi yang diinginkan.AMIIIN.... Serta dapat mewujudkan cita – cita kami. Saya mempunyai cita – cita sebagai seorang guru. Saya ingin berguna bagi anak – anak yang ingin belajar dan memberikan pengetahuan yang telah saya miliki kepada anak – anak yang ingin belajar dan bisa.Dan saya mempunyai hoby mendengarkan musik. Terutama music  pop. Saya suka music pop Indonesia. Ya memang benar saya suka mendengarkan music. Tetapi saya tidak terlalu fanatic terhadap hoby tersebut. Band Indonesia yang cukup saya senangi dan kagumi yaitu Ungu. Saya suka lagu – lagunya. Lagu mereka bagus dan mudah di pahami serta di nikmati.

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

My Playlist

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
 
 

OENGKLIQQ_NYU | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top